Attack-Attack I kissed a girl
Selasa, 04 Desember 2012
metode riset 4
Nama : Alfizar
NPM : 10210550
Kelas : 3ea 18
Tema
Perilaku konsumen
Dalam penjualan, kita harus mengetahui perilaku para konsumen terhadap barang yang di produksi oleh sebuah perusahaan. Jadi, The American Marketing Association mendefinisikan perilaku konsumen sebagai interaksi dinamis dari pengaruh dan kesadaran, perilaku, dan lingkungan dimana manusia melakukan pertukaran aspek hidupnya. Dalam kata lain perilaku konsumen mengikutkan pikiran dan perasaanyang dialami manusia dan aksi yang dilakukan saat proses konsumsi (Peter & Olson, 2005). Perilaku konsumen menitikberatkan pada aktivitas yang berhubungan dengan konsumsi dari individu. Perilaku konsumen berhubungan dengan alasan dan tekanan yang mempengaruhi pemilihan, pembelian, penggunaan, dan pembuangan barang dan jasa yang bertujuan untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan pribadi (Hanna & Wozniak, 2001).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar